Sambutan Ketua Prodi

Sambutan Ketua Prodi

Sambutan Ketua Program Studi Sarjana Ilmu Hukum

Maya Indrasti Notoprayitno, S.H., M.Si, Ph.D.

Assalamu’alaikum Wr. Wb., Salam sejahtera bagi kita semua, Shalom, Om Svastyastu, Namo Buddhaya, Salam Kebajikan.

Selamat datang di situs web Fakultas Hukum Universitas Trisakti, khususnya pada laman Program Studi (Prodi) Sarjana Ilmu Hukum. Suatu kebahagiaan untuk dapat memberikan informasi terbaik mengenai Prodi kami yang telah terakreditasi A dan juga telah memperoleh sertifikasi ASEAN University Network-Quality Assurance (AUN-QA).

Kami menyadari sepenuhnya dinamika masyarakat saat ini tidak terlepas dari peran situs web yang memudahkan masyarakat untuk memperoleh informasi-informasi penting, termasuk informasi pendidikan tinggi. Prodi Sarjana berupaya memberikan informasi untuk mencetak generasi terbaik.
Perbandingan Hukum merupakan ciri Prodi Sarjana, hal tersebut dapat dilihat pada laman dokumen terkait Kurikulum Operasional (KO) bahwa di setiap mata kuliah program peminatan terdapat mata kuliah perbandingan atau komparatif. Selain kurikulum, masyarakat juga dapat memperoleh informasi di laman lainnya seperti sistem pendidikan, jenis perkuliahan, staf pengajar, publikasi, kegiatan mahasiswa, kesuksesan alumni, dan beberapa program yang dapat diikuti oleh mahasiswa.
Prodi Sarjana senantiasa berupaya untuk meningkatkan sistem, sumber daya manusia, sarana prasarana yang tertera dalam laman tersebut agar dapat mencapai mutu pendidikan yang berkualitas, termasuk pengimplementasian kerja sama dengan berbagai mitra baik dalam maupun luar negeri secara berkelanjutan.
Kami berharap dengan adanya laman ini, masyarakat dapat lebih mengenal Prodi Sarjana Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Trisakti dan sekaligus menjadikan pilihan terbaik dalam mengembangkan ilmu pengetahuan serta dalam meraih karier yang cemerlang.
Akhir kata, kami mengucapkan “sukses” untuk memberikan semangat dalam memajukan pendidikan tinggi di Indonesia.
Salam hangat dan salam sehat,

Wassalaamu ’alaikum Wr. Wb., Om Shanti Shanti Shanti Om, Namo Buddhaya, Salam Kebajikan.
Terima kasih.