Jalur Cepat (Fast Track)

Jalur Cepat (Fast Track)

Jalur Cepat (Fast Track)

Program Jalur Cepat (Fast Track) merupakan program percepatan kuliah yang sama halnya dengan program akselerasi pada tingkat pendidikan menengah dan dirancang untuk mahasiswa yang memiliki prestasi akademik cukup tinggi dengan kemampuan bahasa Inggris yang mumpuni. Program Jalur Cepat (Fast Track) memungkinkan mahasiswa menyelesaikan studi Program Sarjana dan Program Magister sekaligus dalam waktu 5 (lima) tahun dengan memungkinkan mahasiswa Program Sarjana untuk mengambil mata kuliah Program Magister pada tahun terakhir Program Sarjana sembari mengerjakan tugas akhir (skripsi). Tentunya program ini memberikan manfaat bagi mahasiswa agar fokus untuk dapat lulus tepat waktu dengan mendapat dua gelar sekaligus sehingga mudah bersaing dalam dunia kerja.

Mahasiswa yang mendaftar Program Jalur Cepat (Fast Track) adalah mahasiswa yang memenuhi persyaratan sebagai berikut:

  1. Mahasiswa memiliki Status Mahasiswa Aktif di Fakultas Hukum Universitas Trisakti.
  2. Sedang menempuh semester 6 (enam) dan telah lulus paling sedikit 110 (seratus sepuluh) sks pada akhir semester 5 (lima) — (lihat simulasi SKS di bawah); dengan IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) lebih dari atau sama dengan 3,25 (tiga koma dua lima) dan dengan nilai paling rendah B.
  3. Memiliki nilai TOEFL (Test of English as a Foreign Language) paling rendah atau sama dengan 450 (empat ratus lima puluh) dari Lembaga Bahasa Universitas Trisakti.
  4. Mendapatkan rekomendasi dari dosen bergelar Doktor dengan jabatan akademik paling rendah Lektor.
  5. Mendapat persetujuan dan kesanggupan pembiayaan pendidikan dari orang tua/wali dan/atau pihak lain.
Floatin Button